Kepengurusan PERPANI Merauke Laksanakan Rapat Koordinasi | Pasific Pos.com

| 24 April, 2019 |

Para Pengurus PERPANI Merauke (foto:ist) Para Pengurus PERPANI Merauke (foto:ist)

Kepengurusan PERPANI Merauke Laksanakan Rapat Koordinasi

Papua Selatan Penulis  Minggu, 17 Maret 2019 19:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE, ARAFURA- Bertempat di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (YONMARHANLAN) XI Jumat 15 Maret, dilaksanakan pertemuan Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Merauke dengan agenda silaturahmi antar Pengurus serta koordinasi Program Kerja antar Bidang untuk Tahun 2019, dipimpin Ketua Harian I PERPANI Merauke Jackson.R.PalimanPauta,S.Tr.Han,M.Tr.HANLA didampingi Ketua Harian II Sonny Edwin Darsono,S.IP.

Adapun Rapat Koordinasi tersebut, membahas beberapa pointdiantaranya terkait sosialisasi keberadaan PERPANI Merauke sebagai wadah olahraga Panahan yang baru terbentuk di wilayah ini, dalam upaya menarik minat dan bakat calon – calon potensial untuk menjadi Atlit Panahan Kabupaten Merauke. Akan diupayakan melalui sosialisasi melalui Radio, Media Cetak, Televisi dan Media Sosial, serta periodikal setiap bulannya bergiliran pada Kampus dan Sekolah.

Hal lainnya terkait upaya melengkapi sarana pendukung latihan Panahan baik peralatan tingkat Pemula maupun berskala Nasional untuk level Atlit, mengingat peralatan yang dimiliki PERPANI Merauke masih jauh dari memadai, ditinjau dari jumlah peralatan maupun varian jenis Panah yang peruntukkannya berbeda untuk setiap Kelas Panahan.

Selain point diatas, dibahas pula terkait 3 Klub Panahan yang bernaung dibawah PERPANI Merauke yakni Merauke ArcheryClub, BroterhoodArcheryClub serta Romeo ArcheryClub, serta kiat dan upaya demi membawa nama baik daerah di Cabor Panahan, pada event bergengsi PON XX Tahun 2020 yang akan berlangsung di Papua.

Dibaca 55 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX