Santi Dan Fanny, Pilih Paket Wedding Swiss-Belhotel Karena Memuaskan | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Pasangan Rosanti Dan Fanny Yang Merasa Puas Dengan Layanan Paket Wedding Swiss-Belhotel (foto:iis) Pasangan Rosanti Dan Fanny Yang Merasa Puas Dengan Layanan Paket Wedding Swiss-Belhotel (foto:iis)

Santi Dan Fanny, Pilih Paket Wedding Swiss-Belhotel Karena Memuaskan

Papua Selatan Penulis  Minggu, 17 Maret 2019 19:37 0
Beri rating artikel ini
(2 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Tanggal 13 Maret 2019 menjadi hari yang bersejarah bagi pasangan pengantin baru, Rosanti Ngili, A.md atau yang akrab disapa Santi dan suaminya Fanny Alfa Kaunang, S.Kom karena mereka berdua akhirnya dapat mewujudkan impian untuk menggelar sebuah pesta pernikahan penuh makna di hotel berbintang sekelas Swiss-Belhotel.

Seperti yang diketahui bahwa hotel mewah satu-satunya di Kota Rusa itu menyediakan sejumlah paket wedding yang dapat dipilih oleh pasangan dan masin-masing paket memiliki kelebihan yang menarik minat pelanggan. Tentunya akan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri yang tidak akan terlupakan ketika pasangan pengantin dapat menggelar perhelatan istimewa dalam hidup di hotel andalan tersebut.

“Momen pernikahan menjadi satu momen sekali seumur hidup oleh sebab itu saya ingin pesta pernikahan saya berjalan lancar dan saya memilih Swiss-Belhotel karena tempatnya yang bagus dan fasilitasnyapun lengkap,”ujar Rosanti kepada ARAFURA News via telepon selulernya, Kamis (14/3). Menurut wanita berpostur tinggi semampai ini, Swiss-Belhotel memberikan pelayanan yang sangat memuaskan sehingga ia tidak salah memilih hotel tersebut.

Suaminyapun sangat menyukai pelayanan dan fasilitas yang disediakan oleh Swiss-Belhotel. Dalam melakukan persiapan, dirinya benar-benar fokus dan rutin melakukan komunikasi dengan manajemen hotel sejak jauh-jauh hari. Selama proses koordinasi itu ia mengakui mendapat pelayanan yang baik dan sangat ramah dari pihak hotel yang dalam hal ini dari General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan dan Sales and Marketing Manager, Feri Iswahyudi.

Mereka berupaya memberikan yang terbaik untuk pesta pernikahan yang ia gelar sehingga semua dibicarakan secara detil mulai jumlah tamu, menu, dekorasi dan hal-hal penting lainnya. Oleh sebab itu Rosanti tidak segan-segan untuk merekomendasikan hotel tersebut kepada rekan dan teman-temannya yang berencana untuk menggelar pernikahan suatu saat nanti. “Pokoknya Swiss-Belhotel benar-benar memberikan pelayanan yang memuaskan dengan tempat yang nyaman, parkiran cukup luas dan semua karyawannya juga sangat ramah,”pungkas wanita berdarah NTT ini.

Dibaca 229 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.