14 Jenazah Korban Banjir Bandang di Kabupaten Jayapura Diserahkan ke Keluarga | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin memeluk salah satu keluarga korban banjir bandang. Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin memeluk salah satu keluarga korban banjir bandang.

14 Jenazah Korban Banjir Bandang di Kabupaten Jayapura Diserahkan ke Keluarga

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – 14 jenazah korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura yang telah diidentifikasi diserahkan kepada pihak keluarga.

Penyerahan jenazah dilakukan setelah Tim DVI RS Bhayangkara Polda Papua berhasil melakukan identifikasi terhadap 14 jenazah tersebut.

Tiga jenazah sebelumnya diserahkan oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin kepada pihak keluarga, di RS Bhayangkara, Minggu (17/3/2019) pagi, sementara 11 jenazah diserahkan oleh Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal pada Minggu sore.

Jenazah tersebut diidentifikasi dengan data medis dan fotografi. Saat ini Tim DVI RS Bhayangkara Polda Papua masih melakukan identifikasi terhadap para korban yang telah berada di RS  Bhayangkara Polda Papua.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Jayapura untuk melaporkan kepada pihak kepolisian dan unsur terkait jika ada keluarga atau kerabat yang tidak diketahui keberadaannya atau hilang.

Saat ini, Tim gabungan, TNI-Polri dan Basarnas masih melakukan pencarian terhadap para korban yang masih belum ditemukan.

“Atas nama Polda Papua turut berduka cita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik, “ucap Kamal. (Zulkifli)

Dibaca 166 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.