Golkar Dogiyai Bertekad Incar Partai Pemenang Pemilu | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Golkar Dogiyai Bertekad Incar Partai Pemenang Pemilu

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Partai Golongan Karya (Golkar) bertekad meraih kursi terbanyak di parlemen dan menjadi partai pemenang dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) April 2019 mendatang. Partai Gokar menargetkan meraih 9 kursi dari 25 kursi legislatif yang akan diperebutkan partai politik di Kabupaten Dogiyai.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Dogiyai, Yusak Ernest Tebay di Nabire, Rabu (13/3) mengatakan Golkar menargetkan 9 kursi legislatif di Kabupaten Dogiyai dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil). Minimal, Golkar harus meraih 4 kursi. Kalau 9 kursi itu target besar tetapi target paling rendah 4 kursi,"tegasnya.

Menurut Yusak, dari 9 kursi yang ditarget, Golkar menargetkan akan merebut 3 kursi legislatif dari Dapil 1. Sedangkan di Dapil 2, partai berlambang pohon beringin ini menargetkan rebut 2 kursi. Sementara di daerah pemilihan 3 di wilayah dataran Mapia-Piyaiye, partai Golkar menargetkan akan merebut 4 kursi legilatif.

Ketua DPD Golkar ini menambahkan, dalam Pemilu legislatif tahun ini, partai Golkar menjadi partai pemenang di Kabupaten Dogiyai dengan meraup suara sebanyak mungkin dan merebut 9 kursi dari 25 kursi akan diperebutkan dalam Pemilu tahun ini.

Yusak Tebay mengatakan partainya optimis akan meraih kursi terbanyak. Kalaupun tidak mencapai jumlah kursi yang ditargetkan, ia yakin Golkar bisa meraih 4 atau lima kursi legislatif di Kabupaten Dogiyai sehingga menjadi partai pemenang di daerah ini.(ans)

Dibaca 74 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.