Pembangunan Gedung Baru, Polsek Abepura Dipindahkan Sementara | Pasific Pos.com

| 16 December, 2019 |

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra

Pembangunan Gedung Baru, Polsek Abepura Dipindahkan Sementara

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 13 Maret 2019 19:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Menyusul proses pembangunan gedung baru, Kantor Pelayanan Kepolisian Sektor (Polsek) Abepura dipindahkan sementara ke Kantor Pos Abepura, pada pertengah Maret ini.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polresta, Iptu Jahja Rumra, mengungkapkan Pelayanan masyarakat di wilayah hukum Kepolisian Sektor Abepura dialihkan sementara ke Kantor Pos Abepura mulai berlaku pada 17 Maret 2019 mendatang.

“Pembangunan gedung Markas Polsek Abepura akan mulai berjalan, maka itu pelayanan masyarakat di wilayah Abepura dan sekitarnya dialihkan ke Kantor Pos Abepura yang terletak di seberang jalan gedung lama,”  unjarnya ketika di temui di Mapolda Papua, Rabu (13/2) sore.

Kata Jahja, apabila masyarakat ingin mendapatkan layanan pihak kepolisian di Polsek Abepura dapat mendatangi Kantor Pos Abepura, dikeranakan  semua pelayanan dialihkan termaksud dengan kedudukan personil.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Utara ini pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di wilayah Abepura dan sekitarnya atas ketidaknyamanan dalam pelayanan kepolisian setempat.

“Kami mewakili pimpinan menyampaikan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan ini. Mudah-mudahan proses pembangunan Mapolsek Abepura dapat segera selesai, sehingga pelayanan kembali normal di lokasi yang lama,” tambah Jahja.

Dibaca 296 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.