Gelar Lomba, Ini Harapan Ketua Bhayangkari Papua | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Lomba senam kreasi TK se Jayapura. Lomba senam kreasi TK se Jayapura.

Gelar Lomba, Ini Harapan Ketua Bhayangkari Papua

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Rabu, 13 Maret 2019 19:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura –  Bhayangkari Daerah Papua mengadakan lomba senam kreasi dan cipta lagu oleh guru TK se Jayapura dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 tahun, pada Selasa (12/3/2019) di aula Rastra Samara Polda Papua.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny.Risma Martuani Sormin menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut meningkatkan motivasi baik guru maupun anak-anak TK di wilayah Papua, secara khusus di Jayapura untuk melahirkan karya-karya baru dalam tarian lagu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Pinta Yakobus Marjuki, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Juay Mulyadi Kaharni, para pengurus Kemal Bhayangkari Daerah Papua, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Jayapura, Cabang Keerom, Cabang Kabupaten Jayapura beserta para pengurus,  para Guru TK se Kota Jayapura sebanyak 24 sekolah TK.

Risma Martuani Sormin mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan secara nasional seluruh Bhayangkari se Indonesia guna meningkatkan kreativitas guru di bidang music, selain itu pihaknya mengadakan senam kreasi murid TK se-Jayapura yang bertujuan untuk memajukan olah tubuh dengan berbagai gerakan yang bervariasi untuk menjadi paduan yang menyenangkan.

Ny.Risma juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan juri lomba cipta lagu anak dan lomba senam kreasi dari Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia.

“Saya berharap kegiatan lomba ini dapat berjalan yang baik dan lancar agar hasil penjurian dapat berjalan dengan baik.  

Adapun juara dalam lomba tersebut yakni untuk juara pada lomba tari kreasi dimenangkan oleh TK Kuntum Mekar juara I, juara II oleh TK  Al Hamidi dan juara III diraih oleh TK Trikora I.

Sementara juara harapan I diraih oleh  TK. Aisyiah Abepura, harapan II oleh TK. Kalam Kudus dan harapan III oleh TK Base G.

Lomba menyanyi cipta lagu anak diraih oleh juara I TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani, juara II oleh TK Kemala Bhayangkari Angkasa dan juara III oleh TK Kemala Bhayangkari Base G.

Penyerahan hadiah akan dilakukan pada puncak perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari pada Mei 2019. (Zulkifli)

Dibaca 183 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.