Sutaryo Ditemukan Meninggal Dunia | Pasific Pos.com

| 24 July, 2019 |

Proses Evakuasi Jenazah Sutaryo (foto:ist) Proses Evakuasi Jenazah Sutaryo (foto:ist)

Sutaryo Ditemukan Meninggal Dunia

Papua Selatan Penulis  Selasa, 12 Maret 2019 12:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Akhirnya setelah memasuki hari ke 3 pencarian, korban Sutaryo (30 thn) berhasil ditemukan. Tim sar gabungan yang terdiri dari 7 (tujuh) personil Pos SAR Boven Digoel, 5 (lima) personil Polres Boven Digoel, 6 (enam) personil PT. Mega Karya Jaya Raya, dan 2 (dua) orang dari Masyarakat

pada pagi hari tadi pukul 07.08 WIT berhasil menemukan jenazah yang dicari. Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada posisi 6° 6'31.16"S - 140°17'22.46"T, dengan jarak 0,89 Km dari lokasi awal terjatuh.

"Korban terbawa cukup jauh dari lokasi kejadian karena arus di sungai Digoel ini cukup deras" ujar Vera, personil Pos Pencarian Dan Pertolongan Boven Digoel ketika ditemui saat penyerahan jenasah ke pihak perusahaan. Selanjutnya korban akan dievakuasi menuju Klinik PT. Mega Karya Jaya Raya di Kampung Miri untuk diserah terimakan kepada pihak perusahaan.
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia terjatuhnya seorang karyawan PT.
Megakarya Jaya Raya pada tanggal 7 Maret lalu di dermaga Tulen Boven Digoel saat proses bongkar muat logistik dari atas kapal. Korban belakangan diketahui ternyata tidak bisa berenang.

Setelah proses penyerahan korban pada pihak perusahaan dan rumah sakit, seluruh unsur tim SAR gabungan yang terlibat melakukan debriefing atau evaluasi akhir di lapangan dan kemudian kembali ke kesatuan masing-masing. Operasi SAR dinyatakan ditutup.

Dibaca 162 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX