Truck vs Sepeda Motor, Satu Orang Luka Serius | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

Truck dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan saat berada di TKP Truck dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan saat berada di TKP

Truck vs Sepeda Motor, Satu Orang Luka Serius

Kriminal Penulis  Minggu, 10 Maret 2019 19:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura –  Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truck de3ngan nomor Polisi PA 8575 AH dan satu unit sepeda motor Honda Mega  Pro DS 4320 JRterjadi pada Rabu (6/3/2019) pukul 15.40 WIT di Telaga Maya, Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura mengakibatkan pengendara mengalami patah tulang kaki kanan.

Dari keterangan saksi Ali Sabana (32), kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh JO diduga sedang dalam pengaruh minuman keras melaju dari arah Sentani tujuan Abepura dengan kecepatan tinggi.

Pengendara sepeda motor diduga tidak dapat mengontrol laju kendaraannya sehingga mengambil jalur kanan dan disaat bersamaan datang dari arah depan mobil truck yang dikendarai EA sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.
Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP dan mengamankan barang bukti.
Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dilarikan ke RS Dian Harapan Waena untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup serius.

“JO mengalami patah tulang kaki kanan, luka sobek dibagian kaki kanan atas dan telapak kaki kanan serta luka sobek pada tulang kering, “kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal. (Zulkifli)

Dibaca 178 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.