Dikeroyok Puluhan Orang, Seorang Pria Koma di Rumah Sakit | Pasific Pos.com

| 8 December, 2019 |

Kondisi korban saat mendapatkan perawatan medis Kondisi korban saat mendapatkan perawatan medis

Dikeroyok Puluhan Orang, Seorang Pria Koma di Rumah Sakit

Kriminal Penulis  Jumat, 08 Maret 2019 21:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nyaris tewas dikeroyok puluhan orang di Perumnas IV Waena Distrik  Heram, Kamis (7/3) sore Pukul 16.45 WIT.

 Akibat dari pengeroyokan itu korban yang belum diketahui identitasnya masih dalam kondisi tidak sadarkan diri di ruang ICU RSUD Abepura hingga saat ini.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra mengungkapkan belum dikatahui penyebab pasti pengeroyokan tersebut.

“Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Abepura. Untuk penyebab pasti kami belum tahu, kami juga masih menunggu hingga korban sadarkan diri di rumah sakit,” ujarnya Jumat (8/3) pagi.

Kata Jahja, Menurut keterangan dari para saksi, sekitar Pkl. 16.45 Wit Korban  menggunakan mobil angkutan umum berwarna putih dikejar oleh massa yang jumlahnya sekitar 50 orang dari Perumahan Graha Yotefa  Waena.

Sesampainya di Perumnas IV Waena Korban berhenti kemudian dikeroyok oleh massa, selanjutnya para saksi melihat Korban tersebut sudah tidak berdaya lalu para saksi membawa korban ke Mapolsekta Abepura.

“Piket penjagaan Sek Abepura mendapat laporan dari para saksi dan memberitahukan bahwa Korban mengalami luka yang cukup serius akibat dikeroyok, atas hal itu Piket Penjagaan Polsek Abepura membawa Korban ke RSUD Abepura guna ditangani secara medis,” terangnya.

Dibaca 449 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.