Wali Kota Jayapura Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano bersama Wakil Wali Kota Jayapura saat Foto bersama dengan anak sekolah. Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano bersama Wakil Wali Kota Jayapura saat Foto bersama dengan anak sekolah.

Wali Kota Jayapura Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 08 Maret 2019 20:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengajak seluruh warga di Kota Jayapura agar mensukseskan pesta demokrasi atau pemilihan pemilu pada 17 April 2019 pemilihan presiden dan anggota legislatif yang duduk di DPRD, DPD RI, DPR RI, DPRP.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat di Kota Jayapura yang punya hal politiknya tidak boleh golput (golongan putih) karena ajaran agama tidak mengajarkan golput," kata Benhut di Lantamal X Jayapura, Jumat (8/3/19).

Menurut Benhur, warga di Kota Jayapura mempunyai hak untuk memberikan hak suaranya dalam pemilu untuk memilih pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat.

Perbedaan pilihan capres-cawapres ataupun caleg, kata Benhur, harus tetap ada ikatan dan kesamaan pendangan bahwa semuanya merupakan satu ikatan keluarga dalam satu bangsa yang sama.

"Perbedaaan itu jangan sampai kemudian mmebuang kita saling terpecah belah atau terkotak-kotak dan lain sebagainya. Jadikan pemilu yang damai, pemilu yang betul-betul mampu mengembalikkan kita sebagai manusia yang tetap menjaga kerukunan antara sesama manusia," tuturnya.

Benhur mengajak masyarakat di Kota Jayapura untuk saling menjaga karena tahun politik suasana kehidupan berbangsa dan bernegara sedang mulai hangat.

"Jangan sampai pemilu yang seharusnya menggembirakan kita semua, menjadi kontestan yang justru membuat kita intoleran dan terpecah-pecah. Kota Jayapura adalah ibukotanya provinsi maka harus menjadi contoh yang baik dalam pelaksanaan pemilu," ujarnya.

Dibaca 162 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX