Persipura Permalukan Tuan Rumah PSIS Semarang | Pasific Pos.com

| 25 June, 2019 |

Persipura Permalukan Tuan Rumah PSIS Semarang

Olahraga Penulis  Kamis, 07 Maret 2019 09:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura mengawali turnamen piala Presiden 2019 dengan meraih kemenangan. Tim Mutiara Hitam menekuk tim tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-1,  di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3/2019) malam.

Gol-gol Persipura, pada laga tersebut dicetak Titus Bonai (10'), Imanuel Wanggai (45'), dan Boaz Solossa (76'), sedangkan gol balasan PSIS dicetak Claudir Marini pada menit ke-50.

Kemenangan ini juga mengantarkan Persipura sebagai pemuncak klasemen sementara Grup C, disusul oleh Kalteng Putra yang secara mengejutkan menumbangkan PSM Makassar dengan skor 1-0.

Kemenangan atas PSIS Semarang ini terasa istimewa karena pada kompetisi liga 1 tahun 2018 lalu, Boaz Solossa dkk tak pernah menang dalam dua kali pertemuan.

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro dalam keterangan pers usai pertandingan, mengaku  puas dengan permainan timnya.

"terima kasih kepada semua pemain  Persipura yang sudah bekerja keras sehingga kita bisa meraih kemenangan dari PSIS Semarang," katanya.

Luciano mengaku, apa yang dia inginkan dari pemain agar tampil fokus semua berjalan dengan baik sepanjang pertandingan.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kepada semua pemain Persipura," ujarnya.

Luciano mengaku jika salah satu rahasia kemenangan timnya karena tektik pemain Persipura yang sangat luar biasa.

"Ini hasil dari latihan keras kita selama sebulan di Jayapura,"

Sementara itu, Titus Bonay juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kemenangan timnya.

"Tanpa Tuhan kita tidak punya kekuatan dan bisa meraih hasil,  dan  terimakasih kepada seluruh masyarakat Papua yang sudah mendoakan dan memberikan dukungan penuh terhadap tim Persipura langsung ke stadion," kata Tibo sapaan akrabnya.

Tibo mengaku, strategi yang diberikan pelatih selama latihan kita bisa kita terapkan dalam pertandingan dan bisa meraih kemenangan ini," katanya.

Dibaca 127 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.