Target PDI Perjuangan Manokwari Tambahan Kursi di DPRD | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Target PDI Perjuangan Manokwari Tambahan Kursi di DPRD

Papua Barat Penulis  Rabu, 06 Maret 2019 11:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan optimistis setiap daerah pemilihan (dapil) ada keterwakilan anggota legislatif di kursi DPRD Kabupaten Manowkwari. Oleh karena itu,  pihak PDI Perjuangan Manokwari akan fokus memenangkan pileg di Kabupaten Manokwari.

“Kalau target kami harus meraih empat kursi.  Artinya, setiap dapil ada caleg PDI Perjuangan yang lolos duduk di kursi DPRD Kabupaten Manokwari,” ujar Demas kepada para wartawan di Kantor Bupati Manokwari, belum lama ini.

Demas mengakui, para caleg PDI Perjuangan telah bergerak untuk meraih suara sebanyak mungkin. “Perolehan empat kursi itu sudah target, kami tinggal mencari tambahan kursi,” jelas Demas.

Demas mengklaim, suara PDI Perjuangan sebagai salah satu partai politik pengusung untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin dari Kabupaten Manokwari bisa mencapai diatas 80 persen.

Menurutnya, pemilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Manokwari tidak perlu dikampanyekan lagi, karena kinerja dan program yang diturunkan Jokowi ke masyarakat sudah terbukti, salah satunya adalah dana desa.

“Yang penting ada keadilan, di mana BBM di seluruh Indonesia semua satu harga, ini satu hal yang luar biasa. Dulu di Papua harga BBM tinggi semua, tapi dengan keputusan, kebijakan, Jokowi yang juga sebagai presiden harga semua sama rata,” jelas Demas.

Dirinya berharap, para kaum millennial agar tidak golput pada Pemilu 17 April mendatang. “Semua harus menggunakan hak suaranya pada Pemilu mendatang. Kalau golput satu suara hilang, padahal satu suara itu penting. Jadi siapa pun dia, yang penting jangan golput. Golput bukan solusi,” tandas Demas. [BNB-R4]

Dibaca 203 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.