Pemain Persipura Diminta Fokus Selama Piala Presiden | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

persi persi

Pemain Persipura Diminta Fokus Selama Piala Presiden

Olahraga Penulis  Selasa, 05 Maret 2019 20:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, berharap pemain fokus dan menampilkan permainan terbaiknya selama turnamen Piala Indonesia 2019.

Persipura Jayapura tergabung bersama dengan tuan rumah Grup C Piala Presiden 2019, PSIS Semarang, PSM Makassar dan Kalteng Putra.

Melihat ketiganya lawan ini, Luciano ingin pemainnya fokus dan mengeluarkan kekuatannya 100 persen.

“kami sudah bertemu selama satu bulan, saya sudah memberikan program latihan fisik dan taktik. Prinsipnya, anak asuhannya sudah sangat siap untuk bertanding,” ujar Luciano dalam keterangan pers, Selasa, (5/3/2019).

Luciano menilai, empat tim yang tergabung dan grup ini merupakan tim terbaik. “saya respek dengan  tiga tim lawan, tapi saya optimis akan lolos dari grup ini. Saya sudah sampaikan kepada pemain agar tetap fokus di lapangan, dan berikan prestasi terbaik," tandasnya.

Sementara itu, pemain senior Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai mengaku, timnya sudah sangat siap bertarung dalam Piala Presiden 2019.

“saya dan teman-teman sudah sangat siap menyambut laga perdana di Piala Presiden, kami siap bertanding merebut satu tiket ke babak selanjutnya,” kata Wanggai.

Skuat “Mutiara Hitam” julukan Persipura Jayapura akan memulai petualangannya di Piala Presiden, Rabu, 6 Maret 2019 dengan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Kemudian, PSM Makassar akan menjadi lawan kedua Persipura sebelum mengakhiri Grup C dengan menghadapi Kalteng Putra di laga ketiga.

Dibaca 219 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX