Kapolda : Situasi Keamanan di Papua Secara Umum Kondusif | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Coffee morning Kapolda Papua bersama pejabat Provinsi Papua, Senin (4/3/2019). Coffee morning Kapolda Papua bersama pejabat Provinsi Papua, Senin (4/3/2019).

Kapolda : Situasi Keamanan di Papua Secara Umum Kondusif

Info Papua Penulis  Selasa, 05 Maret 2019 19:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura –  Kapolda Papua, Irjen Pol Drs.Martuani Sormin menyatakan situasi keamanan di Provinsi Papua secara umum kondusif kendati masih ada yang mengalami gangguan,  oleh karenanya Kapolda berharap dukungan dari pemerintah untuk bersama mewujudkan keamanan agar selalu kondusif.

“Harapan saya kedepan hubungan silaturahmi para kapolres, bupati, forkopimda di daerah terjalin dengan baik, dan saya titip bapak bupati/wakil bupati untuk memberikan pemahaman, “kata Kapolda dalam kegiatan coffee morning bersama pejabat di Provinsi Papua, di aula Elsama Numbery SPN Polda Papua,  Senin (4/3/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa Polda Papua telah melaksanakan Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua pada Sabtu (2/3/2019).

Kegiatan tersebut pertama kali digelar dan terbesar lantaran dilaksanakan bersama pemerintah di Provinsi Papua dan melibatkan ribuan masyarakat di Papua.

“Bapak bupati sebagai peran penanggung jawab utama dalam upaya keamanan, kenyamanan di kabupaten masing - masing,  para Kapolres dan Dandim membantu dalam program Pemertintahan Kabupaten dalam mewujudkan keamanan kenyamanan tersebut. Kami juga mengenalkan SPN Polda Papua, dari sinilah Polri Polda Papua dilahirkan dan melaksanakan tugas dikewilayahan, “jelas Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan para Kapolres harus melakukan jam-jam pimpinan untuk memberikan arahan kepada anggota, bahkan jika perlu, Bupati juga hadir untuk memberikan arahan kepada anggota untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.(Zulkifli)

Dibaca 153 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Berita Terkini