Kapolres: ”Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK ” | Pasific Pos.com

| 24 April, 2019 |

Kapolres Saat Melakukan Pemeriksaan (foto:ist) Kapolres Saat Melakukan Pemeriksaan (foto:ist)

Kapolres: ”Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK ”

Papua Selatan Penulis  Selasa, 05 Maret 2019 11:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH saat memimpin jam pimpinan di lapangan upacara Mapolres belum lama ini menegaskan agar jajaran kepolisian ikut mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi WBK ) dan  Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM ). “Saya minta Polres Merauke harus bekerja keras, slogan Zona Integritas bukan hanya slogan namun harus dilaksanakan. Kita harus kerja keras dan bersinergi untuk memberikan layanan prima,” ungkap AKBP Bahara Marpaung, SH dengan tegas.

Selain meminta jajarannya memberikan pelayanan secara transparansi juga untuk menghentikan pungli dan bebas dari KNN. Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, waktu menjadi hal yang sangat penting, harus ada batas waktu pengurusan surat- surat di loket-loket pelayanan seperti SKCK, SIM, Sidik jari, RCK, Bebas Narkoba dan LKB.  Sekedar diketahui, kegiatan jam pimpinan diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan seluruh anggota Mapolres Merauke.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap Hari Senin-Minggu dan berjalan sangat baik guna memberikan informasi dan penekanan guna pelaksanaan tugas – tugas Polri ke depan. Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap dan tampan personil Polri Polres Merauke dengan mengecek surat-surat dan penampilan perorangan oleh Wakapolres dan Seksi Propam Polres Merauke.

Dibaca 95 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.