Bupati: ”Zona Integritas Menjadi Keinginan Bersama” | Pasific Pos.com

| 13 November, 2019 |

Bupati Merauke, Frederikus Gebze Saat Menghadiri Apel (foto:ist) Bupati Merauke, Frederikus Gebze Saat Menghadiri Apel (foto:ist)

Bupati: ”Zona Integritas Menjadi Keinginan Bersama”

Papua Selatan Penulis  Selasa, 05 Maret 2019 11:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE, M.Si mengemukakan bahwa dalam menciptakan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM sudah menjadi keinginan bersama pemerintahan di seluruh NKRI. Untuk meciptakan wilayah bebas korupsi maka dilaksanakan tanpa pandang bulu, tetapi sesuai dengan metode dan cara untuk menciptakan wilayah bebas korupsi.

Lebih lanjut dikatakan, niat dan kesempatan untuk korupsi bisa saja munucl namuncepat atau lambat, khusus di Wilayah Merauke tetap dilakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder untuk meniadakan korupsi. Komitmen dan momentum menjadi endingnya dan atas nama Pemda ia sangat mengapresiasi upaya Kejaksaan Negeri Merauke.

“Keseragaman SOP perlu dilaksanakan, kapasitas pengguatan sumber daya manusia dan sistem managemen yang dilaksanakan secara sistimatik,perlu dibenahi guna ciptakan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,”ungkapnya pada apel pencanangan Zona Integritas di Kejaksaan Negeri Merauke, belum lama ini. Dalam apel tersebut turut hadir  Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH, Ketua Pengadilan, perwakilan Kapolres Mappi, perwakilan Kapolres Boven Digoel.  Kajari Merauke Lukas Alexander Sinuraya, SH  bertindak sebagai pembina apel.

Dibaca 181 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.