38 Penumpang Sriwijaya Air Rute Makassar-Jayapura Tertahan Di Timika | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

38 Penumpang Sriwijaya Air Rute Makassar-Jayapura Tertahan Di Timika

Lintas Daerah Penulis  Selasa, 05 Maret 2019 00:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Sebanyak 38 orang penumpang Sriwijaya Air rute Makasar Jayapura tertahan di Timika karena pihak maskapai membatalkan penerbangan secara sepihak, Senin (4/3).

Akibatnya, ke 38 penumpang ini melakukan aksi protes kepada pihak manajemen karena pembatalan penerbangan menuju rute akhir yaitu Jayapura.  

Diketahui, Pesawat Sriwijaya SJ 588 rute Makassar-Jayapura tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika Senin (4/3) sekitar pukul 13.30 WIT. Tak lama kemudian  Agus Pakula selaku perwakilan manajemen Sriwijaya Air di Timika menjelaskan bahwa pesawat tidak melanjutkan ke Jayapura dan hanya sampai di Timika pada saat penumpang melakukan transit di ruang transit Bandara Mozes Kilangin Timika.

Pihak manajemen menjelaskan kepada penumpang bahwa akan diakomodir fasilitas penginapan (Hotel Grand Tembagapura) dan akan diterbangkan menuju Jayapura pada besok harinya.  Namun, para penumpang tersebut menolak dan menuntut kejelasan terkait pembatalan penerbangan menuju Jayapura.

Pembatalan ini berakibat para penumpang melakukan somasi berupa penandatanganan petisi yang direncanakan akan menggugat pihak maskapai melalui jalur hukum.

Dibaca 218 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.