Terseret Arus Sungai, Satu Anggota Brimob Dikabarkan Hilang di Nduga | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin. Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin.

Terseret Arus Sungai, Satu Anggota Brimob Dikabarkan Hilang di Nduga

Kriminal Penulis  Senin, 04 Maret 2019 19:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Satu anggota Brimob Polda Papua, atas nama Bharada Udin Saprudin dikabarkan hilang terseret arus sungai ketika hendak menyeberang salah satu sungai yang berada di Distrik Yal Kabupaten Nduga, Minggu (3/3) siang.

Menurut informasi yang dihimpun di Bidang Humas Polda Papua kejadian itu terjadi pada pukul 12.43 WIT. dengan titik koordinat co.0840~3068, ketika itu 16 anggota Brimob Polda Papua yang dipimpin oleh Ipda Bondan Rahardiansyah melakukan patroli guna melakukan pengejaran terhadap kelompok kriminal bersenjata.

 Ketika berada di lokasi kejadian Bharada udin Saprudin bersama tiga orang rekannya hendak menyebrang sungai menggunakan tali berhubung tidak ada akses jembatan untuk kesebarang. Setibanya di tengah sungai, Bharada Udin Saprudin terseret karena arus sungai ketika itu cukup deras sementara dua orang rekannya selamat.

Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana hingga saat ini pihaknya belum mengetahui kondisi dan keberadaan Bharada Udin Saprudin usai hanyut terseret arus sungai di Distrik Yal Kabupaten Nduga.

“Iya benar ada anggota kami atas nama Bharada udin Saprudin terseret arus sungai ketika hendak menyeberang. Kami sampai saat ini belum mengetahui keberadaan dan kondisi yang bersangkuta,” terangnya, Sanin (4/3) siang.

Kata Sormin, dirinya telah memerintahkan anggota setempat untuk  membentuk tim guna mencari keberadaan korban.

“Saat ini yang bersangkuatn masih dalam pencarian oleh rekan-rekannya, bahkan saya sudah memerintahkan Polres Jayawijaya membuat satu tim guna membantu pencarian korban. semoga korban dalam keadaan selamat,” jelasnya.

Dibaca 352 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.