Kolonel Laut (P) Eko Wahyono Jabat Wadan Lantamal X | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Kolonel Laut (P) Eko Wahyono Jabat Wadan Lantamal X

Kota Jayapura Penulis  Senin, 04 Maret 2019 19:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Komandan Lantamal X Brigjen TNI ( Mar) Nurri Andrianis Djatmika memimpin Pengukuhan Wakil Komandan Kolonel Laut (P) Eko Wahyono,S.S., bertempat  di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Senin (04/03/2019).

Dalam sambutannya Danlantamal X Jayapura mengatakan pengukuhan suatu jabatan pada dasarnya merupakan suatu peroses yang biasa dan dialami dilakukan, sekaligus merupakan tuntutan dinamika dalam pembinaan struktural yang saling terkait antara aspek personel dan organisasi agar terus bergerak maju, dari waktu kewaktu untuk mencapai suatu tujuan.

Suatu realita yang tidak dapat dihindari bahwa tantangan tugas TNI Angkatan Laut, dari waktu kewaktu akan semakin kompleks sehingga perlu adanya perubahan. Kita tidak perlu takut berubah, sepanjang untuk kebaikan organisasi.

Oleh karena itu, dengan berbekal profesionalisme, moral dan keberanian, kita terus berupaya melakukan perubahan secara posistif dengan kerja cerdas yang terarah, terukur dan bertanggung jawab sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Lebih lanjut, Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, saya sampaikan selamat atas Pengukuhan Jabatan Wadan Lantamal X. Pada hakekatnya jabatan merupakan amanat  serkaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AL.

“Saya berharap, dengan pengukuhan jabatan tersebut saudara akan dapat meningkatkan kemampuan pelaksaaan tugas di Lantamal X ini. Saya percaya dengan bekal pendidikan, pengetahuan dan pengalaman yang telah diperoleh selama ini, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Kepada seluruh Perwira dan anggota Lantamal X saya perintahkan untuk mendukung sepenuhnya pejabat baru Wadan Lantamal X." Pungkas Danlantamal X.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal X, para Kadis/Kasatker Lantamal X, Ketua Korcab X DJA III dan Pengurus, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal X.

Diketahui, Kolonel Laut (P) Eko Wahyono sebelumnya menjabat sebagai Sahli Panglima A Wilnas Koarmada II. 

Dibaca 613 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.