PDAM Jayapura Buka UPP Jayapura Selatan | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Ketua Dewan Pengawas PDAM Jayapura meninjau ruang  kantor UPP Jayapura Selatan usai peresmian. Ketua Dewan Pengawas PDAM Jayapura meninjau ruang kantor UPP Jayapura Selatan usai peresmian.

PDAM Jayapura Buka UPP Jayapura Selatan

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 28 Februari 2019 16:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura membuka kantor UPP Jayapura Selatan, Kamis (28/2/2019).

Kantor UPP Jayapura Selatan diresmikan oleh Ketua Dewan Pengawas PDAM Jayapura yang juga Wakil Walikota Jayapura, Ir. Rustan Saru.

Usai meresmikan kantor UPP Jayapura Selatan, Rustan Satu memintameminta perusahaan tersebut siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Jayapura agar peningkatan kebutuhan air bersih terpenuhi.

"Kepada PDAM Jayapura untuk meningkatkan kualitas pegawainya yang diwujudkan melalui peningkatan disiplin kerja dan professional agar mudah memberikan pelayanan kepada masyarakat, "imbuh Rustan.

Pemerintah Kota Jayapura, kata Rustan, berharap kantor UPP Jayapura Selatan memberikan pendapatan asli daerah kepada pemerintah daerah

Rustan juga mengingatkan kepada pelanggan yang menunggak agar melakukan pembayaran lantaran tunggakan yang tinggi mempengaruhi operasional PDAM Jayapura.

Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengatakan menjadi konsentrasi pihaknya salah satunya menagih ke pelanggan yang menunggak.

Saat ini, kata dia, efektifitas penagihan masih 50 persen, artinya masih ada 50 persen pelanggan yang belum membayar.

Dengan diresmikannya UPP Jayapura Selatan, pihaknya berharap pelanggan lebih cepat terlayani dalam melakukan pembayaran rekening air, selain itu UPP tersebut juga melayani pengaduan pelanggan.

“Selama ini kami layani di kantor pusat yang sebelumnya banyak dikeluhkan oleh pelanggan karena aksesnya jauh, maka UPP Jayapura Selatan ini menjawab keluhan tersebut, “imbuh Entis. (Zulkifli)

Dibaca 168 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.