Jadi Pelatih Galanita Papua, Ini Kata Priagung Dani Atmodjo | Pasific Pos.com

| 20 May, 2019 |

Pelatih Galanita Papua, Priagung Dani Atmodjo Pelatih Galanita Papua, Priagung Dani Atmodjo

Jadi Pelatih Galanita Papua, Ini Kata Priagung Dani Atmodjo

Olahraga Penulis  Selasa, 26 Februari 2019 20:01 2
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,-  Priagung Dani Atmodjo  resmi ditunjuk sebagai pelatih sepak bola wanita Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 oleh Asprov PSSI Papua.

Penunjukan pelatih Papua United Sentani ini sudah melalui pertimbangan dan diputuskan dalam Rapat Exco PSSI Papua. Priagung Dani Atmodjo kepada wartawan di Jayapura, Selasa, (26/2/2019) mengaku, bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan dari PSSI Papua kepada dirinya.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, sesuatu yang sudah saya impikan sejak lama. Saya akan bekerja keras bersama pemain yang akan dipilih maupun jajaran pelatih untuk mewujudkan medali emas sepak bola wanita di PON,” ujarnya.

Priagung juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Papua dan jajarannya atas kepercayaan ini. Mantan pelatih PPLP Papua itu mengatakan,  pihaknya akan segera membentuk tim pelatih Galanita Papua.

“saya akan berusaha merangkul beberapa pelatih Galanita di Papua, kalau ada masukan dari senior-senior, saya siap untuk menerimanya, dan akan putuskan yang terbaik untuk tim ini,”katanya.

Dia mengatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan segera melakukan seleksi terhadap pemain dari hasil kejurda Galanitia tahun 2018 lalu.

“informasi dari PSSI Papua, ada 60 pemain,  kita akan segera lakukan seleksi, karena bulan Maret itu sudah pencanangan TC terpusat oleh KONI Papua,” bebernya.

Kalau  sinergi dengan  Galanita Persitoli  Tolikara, ujarnya,  pihaknya belum  mengetahu sejauh  itu.  Tapi ia mengaku membutuhkan masukan-masukan dari  para mantan pemain atau pernah memegang tim Galanita ke daerah-daerah di  Bumi  Cenderawasih.

Dibaca 182 kali

2 comments

  • Comment Link Dhewi marani 9/ 04/ 2019 posted by Dhewi marani

    Apa kac ada seleksi umum buat galanita untk PON 2020

  • Comment Link Dhewi marani 9/ 04/ 2019 posted by Dhewi marani

    Apa kah ada seleksi umum Buat galanita

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.