Pemkab Teluk Bintuni Segera Terbitkan SK Pengangkatan Honorer K2 | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Pemkab Teluk Bintuni Segera Terbitkan SK Pengangkatan Honorer K2

Papua Barat Penulis  Selasa, 26 Februari 2019 15:23 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Bintuni, TP - Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi ratusan honorer K2 sudah siap diterbitkan.

Terkait hal itu, Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, berpesan kepada seluruh tenaga honorer K2 untuk meningkatkan semangat kerja dan tidak malas bekerja.

“Saya minta kepada seluruh honorer K2, jangan malas-malas kerja. Karena barang (SK red) ini sudah ada. Tinggal diterima saja,” ungkap Wabup ketika memberi arahan dalam apel, Senin (25/2).

Meski sudah siap, Wabup menuturkan, masih ada beberapa berkas yang masih direvisi. Di mana, terdapat sekitar 19 nama yang bermasalah lantaran ditemukan ijazah yang digunakan tidak valid.

“Saya sudah bicara dengan BKN pusat, untuk mencari solusi dan sesuai petunjuk, hal itu bisa dilakukan asalkan disesuaikan dengan kebutuhan Pemda. Andaikata ada yang sama sekali tidak bisa diterima, maka tidak usah lagi rebut-ribut, karena sebenarnya, barang ini sudah cukup lama, tapi kita berupaya sampai ada hasil seperti sekarang ini,” jelasnya.

Wabup menambahkan, revisi yang dilakukan oleh pihak terkait bukan berarti dijadikan alasan bagi honorer K2 untuk malas apalagi melakukan gerakan-gerakan tambahan.

“Hanya tinggal beberapa saja yang belum diteken, karena ada revisi. Yang paling penting, saya himbau jangan bikin gerakan tambahan,” pesan Wabup sembari meminta pimpinan OPD melaporkan jika ada honorer K2 yang tidak masuk kantor. [VLI-R4]

Dibaca 349 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.