Tabrak Pohon, Dua Penumpang Perahu Tewas | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

 Dua korban saat disemayamkan di kampung Fos Dua korban saat disemayamkan di kampung Fos

Tabrak Pohon, Dua Penumpang Perahu Tewas

Kriminal Penulis  Senin, 25 Februari 2019 19:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Pasangan suami istri bernama Titus Anamben dan Dika Awak tewas seketika usai mengalami kecelakaan sungai lantaran perahu yang ditumpangi menabrak sebuah pohon dalam perjalanan dari Agats menuju Suator kabupaten Asmat, Sabtu (23/2) lalu.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal menerangkan dalam musibah itu dikabarkan empat orang selamat, sementara dua orangnya yang diketahui merupakan pasangan suami istri meninggal dunia akibat luka cukup parah.

“Dua orang meninggal, sementara empat penumpang dimana tiga diantaranya anak korban dan kepala kampung selamat,” terangnya.

Ia menerangkan kejadian itu bermula ketika dua korban dan penumpang selamat lainnya menggunakan perahu yang dikemudikan oleh Titus Anamben berangkat dari Agats dengan tujuan Kampung Suator, namun dalam perjalanan perahu yang ditumpangi menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir sungai yang mengakibatkan parahu tersebut hancur.

“usai beristirahan di kampung Kampung Fos mereka melanjutkan perjalan menuju kampung Suator. Dalam pengemudi pengemudia parahu tidak memperhatikan pohon sehingga menabrak dan seketika perahun tersebut patah, sedangkan dua korban mengalami luka benturan sehingga terbalik dan tidak dapat menyelamatkan diri,” terangnya.

 Ia pun menduga dalam kecelakaan tersebut disebabkan kelalaian pengemudia perahu lantaran tidak memperhatikan situasi dan medan ketika melintas. Saat ini korban selamat telah dievakuasi ke kampung terdekat sembari menunggu pihak keluarga menjemput.

“Saat ini korban selamat berada di Kampung Jinak Kabupaten Asmat bersama Kepala Kampung Emnam sementara untuk kedua jenazah korban berada di Kampung Fos sambil menunggu penjemputan dari pihak keluarga untuk disemayamkan,” ujarnya.

Dibaca 181 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX