BTM Lantik DPC FGM Port Numbay | Pasific Pos.com

| 22 May, 2019 |

BTM Lantik DPC FGM Port Numbay

Kota Jayapura Penulis  Minggu, 24 Februari 2019 22:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Dewan Pimpina Cabang Forum Generasi Muda Gereja Kristen Injili (DPC FGM GKI) Port Numbay untuk periode 2019-2022 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FGM GKI Papua, Benhur Tomi Mano

Sebelum dilakukan pelantikan, forum ini dikuhkukan dalam ibadah minggu yang berlangsung di Gereja Pnile Kotaraja, Jayapura, Minggu, (24/2/2019).

Ketua DPC FGM GKI Port Numbay Daniel Mano mengaku, siap untuk berkarya memberikan semangat kepada pemuda Kristen di Kota Jayapura agar menjauhi miras, seks bebas, dan perilaku kriminal.

“Semua ini karena Tuhan. Semoga amanah yang sudah diberikan kepada kami, dapat dilaksanakam sebaiknya demi kemuliaan Tuhan,” katanya.

Menurut Daniel, dalam melaksankan kerja, DPC FGM GKI Port Numbay akan bersinergi dengan Klasis Port Numbay dan Pemerintah Kota Jayapura serta bekerjasama dengan organisasi lainnya untuk menyukseskan program yang sudah disusun. “Hal pertama kami akan rapat kerja (raker) mensingkronkan program dari Klasis Port Numbay dan Pemerintah Kota Jayapura,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW FGM GKI Papua, Benhur Tomi Mano berharap kepada pengurus DPC FGM Kota Jayapura untuk bekerja professional dan menjadi agen perubahan, bukan karena uang tapi karena Tuhan.

“Keteladanan Yesus yang rendah hati, tak sombong, ramah dan mengasihi harus jadi panutan bagi pemuda GKI dan harus menjadi contoh yang baik,” ujarnya.

Sebagai anak-anak GKI, katanya, harus ada reaksi nyata untuk membangun Kota Jayapura dan membuat program-program yang brilian dan terus berinovasi agar tak menjadi generasi yang pengecut.

 “Harus aktif agar organisasi bisa maju dan berjalan. Selesai dilantik duduk membuat program dan bermitra dengan Pemerintah Kota Jayapura. Harus menjadi agen perubahan di Kota Jayapura untuk bisa melawan berita bohong dan menyukseskan pemilu, serta membantu menjaga keamanan,” ungkap Benhur Tomi Mano yang disapa dengan BTM itu.

Dibaca 124 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX