Jalasenastri Hadiri Sosialisasi Gemar Menabung | Pasific Pos.com

| 13 November, 2019 |

Jalasenatri Berfoto Bersama Usai Sosialisasi (foto:ist) Jalasenatri Berfoto Bersama Usai Sosialisasi (foto:ist)

Jalasenastri Hadiri Sosialisasi Gemar Menabung

Papua Selatan Penulis  Jumat, 22 Februari 2019 14:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke 55, Pengurus JalasenastriLantamal XI Merauke mengikuti sosialisasi gemar menabung bertempat di Aula Makodim 1707 Merauke belum lama ini. Acara sosialisasi ini turut juga dihadiri oleh Pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Daerah H, Persit Kartika Chandra Kirana dan Pia Ardhya Garini Lanud J Adimara Merauke serta siswa-siswi Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Merauke.

Adapun yang hadir dalam sosialisasi ini antara lain, Wakil Ketua I Dharma Pertiwi Unsur Jalasenastri, Wakil Ketua II Dharma Pertiwi Unsur Pia Ardhya Garini, Ketua IKKT Pragita Wira Anggini Satrda 422 Merauke, BRI Merauke dan Pengurus serta Ibu-Ibu Anggota Dharma Pertiwi.

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Daerah H, Ny Ning Agus Abdurrauf menyampaikan maksud dan kegiatan sosialisasi gemar menabung sejak usia dini adalah untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak, bahwa menabung sejak dini sangat bermanfaat bagi masa depan dan melatih menabung bagi anak-anak memberikan dampak positif untuk kehidupan mendatang. Selain itu tujuan dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan tentang pentingnya menabung sejak usia dini dan menjelaskan manfaat dari menabung usia dini kepada anak-anak sehingga dapat memotivasi anak-anak dalam menabung.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menanamkan rasa gemar menabung untuk anak-anak usia dini, bercermin dari pepatah bijak “Rajin Pangkal Pandai Hemat Pangkal Kaya”. Ungkapan pepatah bijak ini seharusnya mulai kita tanamkan kepada anak-anak sejak usia dini. Usai sosialisasi para Pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Daerah H, Persit Kartika Chandra Kirana dan Pia Ardhya Garini Lanud J Adimara Merauke dan siswa-siswi Sekolah Dasar melaksanakan sesi foto bersama

Dibaca 170 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX