Persipura Rela Lepas Tinus Pae dan Alan Haviludin ke Timnas | Pasific Pos.com

| 19 March, 2019 |

pelatih kiper Alan Haviludin. pelatih kiper Alan Haviludin.

Persipura Rela Lepas Tinus Pae dan Alan Haviludin ke Timnas

Olahraga Penulis  Kamis, 21 Februari 2019 20:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Manajemen Persipura Jayapura rela melepas pemain wing kanan Yustinus Pae dan pelatih kiper Alan Haviludin ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Penegasan itu disampaikan Asisten Manajer Persipura Jayapura Ridwan Bento Madubun kepada wartawan disela-sela uji coba tim Persipura senior versus Persipura U-19 di Stadion Mandala, Kamis sore.

Bento mengaku, sudah berkordinasi dengan Ketua Umum Persipura Jayapura terkait pemanggilan pemain dan pelatih kiper Persipura ke Timnas Indonesia. Ya, ketua Umum sudah ijinkan demi membantu Timnas Indonesia,” kata Bento.

Menurutnya, Tinus Pae dan Alan Haviludin akan bergabung dengan untuk pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia untuk persiapan laga persabatan melawan Timnas Myanmar, 28 Maret 2019.

Jadi, Tinus dan Alan Haviludin akan tinggalkan tim kurang lebih 10 hari. Kalau untuk kepentingan Timnas, kita rela melepas pemain,” katanya lagi.

Sementara itu, Alan Haviludin yang dikonfirmasi, mengaku senang bisa dipercaya bergabung dengan skuad Garuda Indonesia.  Menurutnya, dirinya akan berangkat ke Jakarta, 25 Februari mendatang, informasinya kita tim pelatih ada pertemuan.

"Alhamdulillah bisa dikasih kesempatan untuk gabung sama Timnas. Ini kesempatan yang luar  biasa bagi saya secara pribadi, terima kasih kepada manajemen yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa bergabung dengan Timnas,” ujar Alan soal pemanggilannya ke timnas Indonesia.

Dibaca 123 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX