mBanking, Apresiasi Telkomsel Kepada Perbankan | Pasific Pos.com

| 22 July, 2019 |

mBanking, Apresiasi Telkomsel Kepada Perbankan

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 19 Februari 2019 19:06 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – mBanking (mobile banking) Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada mitra perbankan.

Apresiasi tersebut diwujudkan dengan memberikan penghargaan mBanking Telkomsel Bank Award 2019 kepada 81 mitra dari bank negara, bank daerah maupun bank swasta nasional yang diikutikan penilaian dalam penghargaan tahunan yang telah digelar pada akhir bulan Januari 2019 di Bali.

Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Harris Wijaya mengatakan mBanking Telkomsel Bank Award 2019 merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus kepada mitra binaan perbankan dengan pencapaian terbaik untuk setiap kelas bank maupun kategori selama tahun 2018.

“Penghargaan ini dibagi menjadi 3 kelas bank yakni kelas bank negara, kelas bank daerah dan bank swasta nasional. Tahun ini adalah tahun ketiga kami menyelenggarakan penghargaan ini, “kata Harris melalui siaran pers.

Dikatakan, masing-masing kelas bank tersebut dibagi 3 kategori yakni kategori pertumbuhan transaksi tertinggi selama tahun 2018, dan jumlah transaksi tertinggi selama tahun 2018.

Selama tahun, 2018 pihaknya mencatat pengguna aktif mBanking Telkomsel mencapai 10 juta nasabah, pertumbuhan transaksi mencapai lebihj dari 320 persen dan transaksi tertinggi mencapai lebih dari 370 juta transaksi.

Adapun pemenang mBanking Telkomsel Bank Award 2019 untuk kelas bank negara yakni Bank Mandiri dengan kategori jumlah transaksi tertinggi, pertumbuhan transaksi tertinggi sekaligus pertumbuhan pengguna aktif tertinggi diraih Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Sementara kelas bank daerah jumlah transaksi tertinggi diraih oleh Bank Sumsel Babel, pertumbuhan transaksi tertinggi dan  pertumbuhan pengguna aktif diraih oleh Bank Nagari.

Untuk kelas bank swasta nasional diraih oleh Bank CIMB Niaga untuk jumlah transaksi tertinggi, Bank OCBC NISP menjadi pemenang untuk pertumbuhan transaksi tertinggi dan pertumbuhan pengguna aktif diraih oleh Bank Permata.

“Dengan diselenggarakannya penghargaan ini, kami berharap kerja sama semakin erat terjalin, selain itu secara bersama-sama berharap dapat mendorong pertumbuhan penggunaan layanan digital perbankan di Indonesia dan semakin banyak masyarakat menikmati kemudahan layanan mobile banking, “ucap Harris. (Zulkifli)

Dibaca 137 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX