Pesan Kapolda kepada Anggota Mapolda Papua | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin saat memimpin upacara di lapangan apel Mapolda Papua. Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin saat memimpin upacara di lapangan apel Mapolda Papua.

Pesan Kapolda kepada Anggota Mapolda Papua

Kota Jayapura Penulis  Selasa, 19 Februari 2019 17:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin menyampaikan anggota Mapolda Papua akan dipersiapkan untuk mengisi dan mempertebal daerah pegunungan untuk menambah jumlah personil yang ada dalam melakukan tugas pelayanan sehingga tugas-tugas tersebut dilaksanakan dengan baik lebih maksimal.

Pesan itu disampaikan Kapolda ketika memimpin upacara bulanan pada Senin (18/2/2019) di lapangan apel Mapolda Papua.

Kapolda menambahkan, jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg, ada 7 kabupaten/kota belum memiliki Komisioner KPU, oleh sebab itu diharapkan Kasatgas Mantap Brata untuk berkorodinasi bersama KPU Provinsi Papua terkait persoalan ini agar nanti dapat berjaln baik.
 
“Persiapkan anggota yang matang dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dan selalu berkoordinasi dengan KPU di masing-masing kabupaten dan kota terkait kedatangan logistik, amankan rangkaian agenda nasional yang merupakan tugas pokok kepolisian, “imbuh Kapolda.
Sebagai anggota kepolisian, kata Kapolda, berikan contoh dan tauladan bagi masyarakat, jangan tunjukkan pelanggaran dan arogansi. Asah ketrampilan yang dimiliki dan kembangkan potensi diri anggota yang ada.

Usai upacara, dilakukan penyerahan 3 unit sepeda gunung kepada 3 anggota Mapolda Papua yang bertujuan menjaga kesehatan personil sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. (Zulkifli)

Dibaca 191 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX