Pemkab Manokwari segera Bangun Kantor Distrik Mokwam | Pasific Pos.com

| 26 May, 2019 |

Pemkab Manokwari segera Bangun Kantor Distrik Mokwam

Papua Barat Penulis  Selasa, 19 Februari 2019 10:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari akan segera membangun gedung kantor Distrik Mokwam. Peletakan batu pertamanya, akan dilakukan bersamaan dengan pengresmian gedung kantor Majelis Daerah Mokwam dan peletakan batu pertama Puskesmas Mokwam.

Saat ini, Pemkab Manokwari masih melihat waktu yang tepat untuk pelaksanaannya. “Jadi kami akan cari waktu yang tepat, nanti dengan Dinas Kesehatan, Bagian Kesra, dan Bagian Pemerintahan,” sebut Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan saat pengresmian Majelis Daerah Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Injili (GPKAI) Warmare di Kampung Warmare, Distrik Warmare, Sabtu (16/2).

Mandacan meminta, Kepala Distrik Warmare menyiapkan tempat guna pembangunan kantor distrik dan puskesmas tersebut. Sebab, peletakan batu pertama akan dilakukan bersamaan dengan pengresmian gedung kantor Majelis Daerah Mokwam.

“Itu kita lakukan sekaligus karena tidak mungkin saya naik terus turun, nanti naik lagi. Jadi kita satukan dalam satu hari,” katanya. (BNB-R3)

Dibaca 141 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.