Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Dua Pejalan Kaki | Pasific Pos.com

| 12 December, 2019 |

Pengendara motor Yamaha Vixion yang terlibat kecelakaan saat mendapatkan perawatan medis. Pengendara motor Yamaha Vixion yang terlibat kecelakaan saat mendapatkan perawatan medis.

Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Dua Pejalan Kaki

Kriminal Penulis  Senin, 18 Februari 2019 20:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Diduga dalam pengaruh minuman keras, sebuah sepeda motor yang dikendarai ramaja bernama Ibrahim Mesas, tergelincir dan menabrak dua pejalan kaku, saat melintas di Jembatan Tami, Kampung Sawit Tami, Kabupaten Keerom, Minggu (17/2) siang pukul 10.30 WIT.

Akibat kejadian itu, dua wanita diketahui bernama  Lilian Girbes (23) dan Kornelia Taf (25) harus dilarikan kerumah sakit Kwaingga Keerom untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka cukup serius dibagian kaki, sementara pengendara dan penumpang sepeda motor kini telah diamankan di Mapolres Keerom guna menjalani proses lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal dalam press rillis, Senin (18/2) siang menuturkan dugaan kuat kecelakaan tersebut akibat pengendara dalam keadaan pengaruh minuma keras.

“Pengendara dalam kondisi mabuk hingga tidak dapat mengendalikan kecepatan sepeda motornya dan tergelincir lalu menabrak dua pejalan kaki,” kata Kamal.

Kata Kamal, kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Ibrahim Mesas berboncengan dengan Nikolaos Sanggaua (18) melaju dari arah Arso Kota menuju Arso Sawit Tami. Setibanya di Jembatan Tami, sepeda motor tersebut  hilang kendali hingga tergelincir dan menabrak dua pejalan kaki

“Kedua pejalan kaki ini tengah berada di samping truk kuning yang terparkir di kiri jalan. Keduanya mengalami luka robek pada kaki,” kata Kamal.

Mantan Kapolres Halmahera Selatan Maluku Utara ini pun mengungkapkan pihak kepolisian setempat telah mengamankan sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Sementara pengendara dan penumpang motor langsung diamankan untuk diambil keterangannya.

Dibaca 239 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX