Jajaran Lantamal XI Ikut Sosialisasi P4GN | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Jajaran Lantamal XI Saat Mengikuti Sosialisasi (Foto:iis) Jajaran Lantamal XI Saat Mengikuti Sosialisasi (Foto:iis)

Jajaran Lantamal XI Ikut Sosialisasi P4GN

Papua Selatan Penulis  Senin, 18 Februari 2019 13:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Jajaran Lantamal XI Merauke yang terdiri dari Wadan Lantamal, para Asisten Danlantamal, Kasatker,  para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil  Lantamal, Yonmarhanlan anggota Jalasenastri belum lama ini mengikuti sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di ruang pertamuan Mako Lantamal XI.

Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Lantamal XI, Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono mengemukakan bahwa pihak Lantamal menyambut gembira kehadiran tim sosialisasi P4GN karena sangat berguna untuk menambah wawasan, pengetahuan serta pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Lantamal XI.

Kita ketahui bersama bahwa di Indonesia saat ini penyalahan narkoba sudah sangat meresahkan, baik di masyarakat bahkan di instansi TNI, Polri dan instansi pemerintah lainnya.  Bahaya akibat penggunaan narkoba merupakan ancaman serius yang perlu penanganan khusus dan lintas sektoral. Oleh karena itu diperlukan kerjasama dan komitmen antara TNI, khususnya TNI Angkatan Laut, BNN serta instansi terkait lainnya.

Ini sangat penting untuk bersama-sama memberantas penyalahgunaan  narkoba. Ia berharap hubungan baik  yang  selama  ini telah  dijalin dengan Polri, BNN dan instansi pemerintah lainnya dapat ditingkatkan terutama dalam hal  kerjasama untuk  pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di bumi Animha Merauke.

Dibaca 182 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.