Polres Kepulauan Yapen Gelar Acara Puncak MRSF 2019 | Pasific Pos.com

| 26 May, 2019 |

Polres Kepulauan Yapen Gelar Acara Puncak MRSF 2019

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 17 Februari 2019 22:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Serui- Polres Kepulauan Yapen menggelar acara puncak MRSF di lapangan Trikora Alun-alun Serui, Sabtu (16/02/2019) pagi.

Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan seperti, Pegawai pemda Kepulauan Yapen, Polres Kep. Yapen, Kodim 1709 Yawa, Bank BRI, bank BNI, Bank Mandiri, Komunitas Motor Trail, siswa siswi sekolah-sekolah, komunitas lainnya, serta masyarakat sekitar kota Serui mengikuti senam bersama dalam rangka memeriahkan penyelenggara acara puncak "Millenial Road Safety Festival 2019" Polres Kepulauan Yapen.

Senam yang dipimpin oleh instruktur dari salah satu sanggar senam di Serui ini berhasil menyemangati peserta untuk menggerakkan tubuhnya sesuai alunan musik dan mengikuti senam dengan cekatan sesuai instruktur contohkan, semua terlibat antusias mengikuti senam.

Tampak peserta menggoyangkan badannya tidak seirama dengan instruktur sehingga menimbulkan gelak tawa dan gurauan antar peserta yang semakin mencairkan suasana, senam yang berlangsung kurang lebih 1 jam kemudian dilanjutkan dengan santai bersama sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan panitia.

Menurut Wakapolres Kompol Dorteus M. Komboy,SE, kegiatan senam bersama ini selain memeriahkan puncak penyelenggara Millenial Road Safety Festival 2019, juga sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh masing masing individu agar menjadi lebih sehat rohani maupun jasmani.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas sebagaimana yang telah di laksanakan Satuan Lalulintas Polres Kep. Yapen dalam mengsosialisasikan MRSF 2019 ke sekolah-sekolah dan lingkungan kota Serui agar dipahami bersama oleh para pengguna jalan khususnya para kaum milenial" ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Kep. Yapen juga melaksanakan launcing Bis Pelayanan SIM keliling dan Program Satuan Binmas Polres Kep. Yapen "Kopimas" (kita kumpul ngerumpi kamtibmas). Selain itu masyarakat juga dihibur dengan berbagai hiburan seperti, penampilan artis lokal, atraksi perguruan silat PSHT, Freestyle Motor, dan beberapa games dan kuis dengan hadiah yang menarik.

Dibaca 165 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.