Tim Dit Samapta Polda Papua Barat Lakukan Penertiban Terhadap Pelanggar Lalu Lintas | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Tim Dit Samapta Polda Papua Barat Lakukan Penertiban Terhadap Pelanggar Lalu Lintas

Papua Barat Penulis  Sabtu, 16 Februari 2019 19:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Sekitar 10 anggota dari Tim Dit Samapta Polda Papua Barat melaksanakan giat patroli malam disekitar perempatan Jalan Traffict Ligh Haji Bauw Wosi Kabupaten Manokwari sekitar pukul 20.00.

Salah satu anggota Tim Dit Samapta Polda Papua Barat, Bipda Rejal Prasetiyanto mengatakan, giat patrol malam dilakukan khususnya pengaturan pengawalan dan patrol guna menertibkan para pengendara jalan yang melanggar aturan lalu lintas, Kepada Tabura Pos di Traffict Ligh Haji Bauw Wosi, Manokwari, Jumat (15/02).

Pasalnya, dari lokasi kejadian, banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara, seperti menerobos lampu merah, tidak menggunakan helm dan sebagainya.

Selain melakukan penertiban jalan, Kata Rejal mereka juga melakukan razia Senjata Tajam (Sajam) terhadap sejumlah pengendara yang melintas disekitar lokasi tersebut. Adapun giat patroli malam akan dilakukan dibeberapa titik perempatan jalan dan traffic ligh sekitar kota Manokwari.

“Ini hanya penertiban saja yang dilakukan terhadap pelanggaran-pelanggaran yang menonjol, kalau tindakan yang dilakukan bagi pelanggar hanya berupa teguran dan peringatan saja agar tidak mengulangi lagi, untuk sementara kita hanya melakukan teguran, kalau penilangan tidak ada karena itu diluar perintah,” tandasnya. [CR45-R1]

Dibaca 201 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Trending Topik