Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Wamena Bacok Istri dan Adiknya | Pasific Pos.com

| 24 April, 2019 |

Salah satu korban saat mendapatkan perawatan medis Salah satu korban saat mendapatkan perawatan medis

Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Wamena Bacok Istri dan Adiknya

Kriminal Penulis  Sabtu, 16 Februari 2019 14:36 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Diduga tersungut emosi dan cemburu, seorang pria bernama ST (55) tega menganiaya dua orang korban yang tidak lain merupakan snag Istri dan saudaranya sendiri, di Kampung Isakusa Distrik Hubikosi Wamena Kabupaten Jayawijaya, Rabu (13/2) lalu.

Akibat aksi ST, sang istri Sarinah Kalolik (37) mengalami luka sabetan parang di bagian leher, sedangkan Nalis Telenggen (25) mengalami luka sobek di bagian perut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan  dalam insiden itu Nyawa kedua korban dapat tertolong setelah warga setempat mengevakuasi korban ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara untuk pelaku sendiri sampai saat ini masih  dalam  pengejaran  oleh  Polres Jayawijaya.

"Kasus ini dalam penanganan Polres Jayawijaya, untuk pelaku usai melakukan penganiayaan terhadap dua korban di dua lokasi berbeda langsung melarikan diri kedalam hutan. Selain itu juga pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan tokoh setempat agar masalah ini tidak membias," jelasnya.

Kata Kamal, dari keterangn saksi diketahui penyebab penganiayaan terhadap dua korban, didasari oleh cemburu, disisi lain, ST juga mengalami gangguan jiwa.

"ST dia ini cemburu dia menduga istrinya dan adiknya selingkuh sehingga dia melakukan penganiayaan terhadap dua korban menggunakan sebilah parang," unjarnya.

Dibaca 83 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.