Polisi Dalami Penyabab Tiga Kali Kebarakan di Asrama Gereja Reformasi Waena | Pasific Pos.com

| 24 April, 2019 |

Penyidik Unit Reskrim Polsek Abepura saat melakukan olah TKP kebakaran di Dapur Asrama Gereja Reformasi Yohanes Kalvin Penyidik Unit Reskrim Polsek Abepura saat melakukan olah TKP kebakaran di Dapur Asrama Gereja Reformasi Yohanes Kalvin

Polisi Dalami Penyabab Tiga Kali Kebarakan di Asrama Gereja Reformasi Waena

Kriminal Penulis  Sabtu, 16 Februari 2019 14:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Dapur Asrama Gereja Reformasi Yohanes Kalvin yang berada di jalan Kampung Yoka Kelurahan Waena Distrik Heram, Kamis (14/2) malam ludes terbakar.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius Helan menuturkan kasus kebakaran dapur Asrama Gereja Reformasi Yohanes Kalvin kini dalam penganan unit Reskrim Polsek Abepura mengingat kebakaran sudah kali ketiga terjadi sejak awal tahun ini.

“Kasus ini menimbulkan tanda Tanya sehingga kami akan lakukan penyidikan labih lanjut apakah ada unsur kesengajaan atau tidak, mengingat kejadian ini sudah tiga kali terjadi,” tegasnya, Jumat (15/2) pagi.

 Kata Dion, kebakaran dapur Asrama Gereja Reformasi Yohanes Kalvin tersebut terjadi sekitar pukul 19.05 WIT, ketika itu salah seorang saksi melihat api berasal dari dapur, ketika di cek api sudah membesar dan membakar seisi bangunan sehingga saksi mencari pertolongan kepada warga setempat.

Lanjut Dion, Api dapat dipadamkan tidak lama kemudian setelaj satu unit mobil pemadam kebakaran dibantu mobil tangki penyuplai air tiba dilokasi kejadian di bantu warga sekitar dan anggota Polsek dan Polsub Sektor Heram.

“Dalam kasus kebakaran tersebut Kondisi bangunan sudah tidak berpenghuni sehingga tidak ada korban jiwa, namun  kerugian materil. Saat ini penyidik masih lakukan pengembangan penyelidikan, karena bangunan tersebut sudah mengalami tiga kali kasus kebakaran,” terangnya.

Dibaca 86 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.