Sakit Hati, Seorang Wanita Nekat Bunuh Diri | Pasific Pos.com

| 26 May, 2019 |

Sakit Hati, Seorang Wanita Nekat Bunuh Diri

Kriminal Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 20:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Diduga lantaran sakit hati, seorang wanita diketahui bernama Devita Korisen (19) nekat mengakhiri  nyawahnya dengan cara menusukkan pisau diperutnya, Rabu (13/2) pagi.

Untungnya dalam aksi nekat itu, nyawa korban dapat tertolong setelah pihak keluarga berusaha mencari pertolongan pertama dengan membawa korban ke rumah sakit Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan Saksi, Yakob Salay menuturkan kejadian nekat itu pertama di ketahui ketika, saksi hendak mengantarkan korban minum, setibanya di depan pintu kamar milik korban, saksi mendengar bahwa korban telah menusuk dirinya menggunakan pisau.

Mendengar aksi nekatnya korban, saksi berusaha mendobrak pintu kamar, ketika pintu terbuka, saksi mendapati pisau telah tertancap di perut sehingga Saksi langsung mengevakuasi korban ke RS.Dian Harapan dan selanjutnya saksi melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus percobaan bunuh diri yang lakukan oleh  Devita Korisen (19) dalam penanganan Polsek Abepura.

"Untungnya dalam kasus ini nyawa korban dapat tertolong dan Kasus tersebut sudah ditangani. Menurut keterangan saksi korban nekat lakukan itu karena sakit hati," jelasnya.

Dibaca 114 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX