Karyawan Swissbel Hotel Rayakan Valentine Day di RS Marthen Indey | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Bagi-bagi bunga kepada pasien di RS Marthen Indey oleh General Manager Swissbel Hotel Papua. Bagi-bagi bunga kepada pasien di RS Marthen Indey oleh General Manager Swissbel Hotel Papua.

Karyawan Swissbel Hotel Rayakan Valentine Day di RS Marthen Indey

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 18:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Manajemen Swissbel Hotel Papua merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) yang diperingati setiap tanggal 14 Februari dan menyambut ulang tahun Swissbel Hotel Papua di RS Marthen Indey, Kota Jayapura.

Kunjungan kasih yang dilakukan oleh manajemen Swissbel Hotel Papua di rumah sakit tersebut dilakukan dengan membagi 100 bunga mawar kepada pasien di setiap ruangan rumah sakit.

General Manager Swissbel Hotel Papua, Ferdiansyah Sukarno mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengingatkan kepada mereka yang sedang dirawat bahwa ada hari kasih sayang sebagai momen berbagi.

“Kami datang di hari kasih sayang selain membagikan bunga mawar, kami juga mendoakan mereka agar segera pulih, meskipun mereka sedang kurang sehat, tapi ada semangat untuk beraktivitas lagi, “kata Ferdiansyah.

Selain rumah sakit, kata Ferdiansyah, pihaknya juga mengunjungi SMK Negeri 1 Jayapura untuk berbagi ceritadengan para siswa agar para siswa mendapatkan visi dimana industri yang akan mereka hadapi setelah lulus.

Sementara itu, Kepala Keuangan Rawat Inap RS Marthen Indey, Anike Since Carolina Raharen menyampaikan terima kasih atas kunjungan manajemen Swissbel Hotel Papua tepat di hari kasih sayang.

“Kami berharap dunia usaha lain dapat melakukan hal yang sama bahwa inilah momen terbaik bukan dalam bentuk sesuatu, tapi inilah simbol bahwa mereka juga diperhatikan dalam kasih sayang ini, “kata Anike. (Zulkifli)

Dibaca 159 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.