PN Manokwari Sepi, Tak Ada Tahanan dari Kejari Manokwari | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

PN Manokwari Sepi, Tak Ada Tahanan dari Kejari Manokwari

Papua Barat Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 17:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Suasana persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Manokwari kembali terlihat sepi, Rabu (13/2) sejak pagi hingga sore hari.

Berdasarkan Pantauan Tabura Pos, suasana ini terjadi lantaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari yang sedianya mengantarkan tahanan untuk mengikuti persidangan, tidak mengantar tahanan.

Karena itu, ruang tunggu PN Manokwari yang biasanya ramai pengunjung, juga terlihat sepi. Begitu pula dengan ruang tahanan yang biasanya dihuni para tahanan yang akan mengikuti persidangan, terlihat sepi.

Yang nampak hanya beberapa penasehat hukum dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Fakfak yang melaksanakan sidang tunda atas beberapa kasus tipikor di Kabupaten Fakfak.

Terkait hal itu, Humas PN Manokwari, Rodesman Aryanto, SH, mengaku, biasanya kalau tidak ada tahanan yang diantar Kejari Manokwari, suasana memang terlihat sepi.

“Di jadwal, hari ini tidak ada persidangan tipidum mau pun tipikor dari Kajari Manokwari,” kata Rodesman saat dikonfirmasi Tabura Pos di ruang kerjanya, kemarin.

Menurut dia, jadwal yang ada untuk persidangan hari ini dari Kejari Fakfak hanya saja dilakukan sidang tunda. [BOM-R1]

Dibaca 173 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.