Kejati Papua Melakukan Kunjungan Ke Kodam XVIII Kasuari | Pasific Pos.com

| 24 July, 2019 |

Kejati Papua Melakukan Kunjungan Ke Kodam XVIII Kasuari

Papua Barat Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 14:06 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye O. Wayangkau didampingi Kasdam XVIII Kasuari, Brigjen TNI H. Dedi Sambowo serta Kakumdam XVIII Kasuari, Letkol Chk Mahatma Budhi terima kunjungan Kejati Papua, Heffinur SH, MH beserta rombongannya di Makodam XVIII Kasuari, Jalan Trikora Arfai Manokwari, pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2019, sekitar pukul 15.00.

Hal itu disampaikan oleh Kapendam XVIII Kasuari, Kolonel Inf Andi Gus Wulandri melalui pesan press release, Rabu (13/02), sekitar pukul 16.53.

Menurutnya kunjungan yang dilakukan oleh Kejati Papua beserta rombongannya merupakan kunjungan perdana dengan tujuan untuk menjalin silatuhrahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kejati yang baru.

Selain itu, dalam kunjungannya Kejati meminta kerjasama, dukungan serta bantuannya dalam melaksanakan tugasnya di daerah Papua Barat.

Pada kesempatan itu, Pangdam merasa tersanjung dan optimis dan menilai kunjungan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas.

Pangdam juga berharap agar pihaknya dan Kejati dapat saling bertukar informasi dan saling bekerjasama dalam bidang hukum sehingga diantara kedua instansi tersebut dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal. [CR45-R1]

Dibaca 154 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.