Warga Kurik Diminta Waspadai Hoax | Pasific Pos.com

| 8 December, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Warga Kurik Diminta Waspadai Hoax

Papua Selatan Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 13:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA- Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kanit Binmas Polsek Kurik Ipda Sukaryo beserta anggotanya menghimbau warga masyarakat Kampung Padang Raharja Distrik Malind agar mewaspadai berita Hoax dan Issu SARA ( Suku, Agama, Ras dan antar golongan ). Hal itu disampaikan pada sosialisasi di aula kampung Padang Raharja belum lama ini. Tepatnya dari pukul 09.30 s/d 11.30 WITt,  kegiatan tersebut dilaksanakan yang diawali dengan kegiatan Peneguhan Perangkat Bamuskam dihadiri sekitar 35  Orang.

Dalam scara tersebut Kanit Binmas Polsek Kurik, Ipda Sukaryo mengajak, menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar menolak segala bentuk issu atau  berita hoax dan issu sara jelang pileg dan Pilpres 17 april 2019 mendatang. Ia meminta warga mensukseskan dan mengawal pemilhan umum serentak 2019 untuk memberikan hak suara dan meniadakan Golput di Kampung Padang Raharja serta mewujudkan Pileg dan Pilpres yang aman dan sejuk tanpa ujaran kebencian.

“Ayo kita membangun budaya anti pungutuan liar dan mendeklarasikan Polsek Kurik bersama masyarakat "Stop Pungli". Warga bisa memanfaatkan kontak pengaduan yang aktif via wa/sms dan dijamin kerahasian pelapor. Jadi apabila mengetahui adanya pungli baik terhadap diri sendiri ataupun orang lain jangan ragu untuk melaporkannya ke 0822 482732216 email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Saber pungli Kabupayen Merauke 081342848443.

Dibaca 243 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.