Senggol Pengendara Motor, Mobil Milik Oknum TNI AD Terbalik | Pasific Pos.com

| 26 May, 2019 |

Kondisi mobil milik oknum TNI AD yang terlibat kecelakaan. Kondisi mobil milik oknum TNI AD yang terlibat kecelakaan.

Senggol Pengendara Motor, Mobil Milik Oknum TNI AD Terbalik

Kriminal Penulis  Rabu, 13 Februari 2019 20:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Usai menyenggol pesepedah motor hingga terjatuh, Mobil Daihatsu Ayla yang dikendarai oknum anggota TNI AD berinisial AZ (24), terbalik usai menabrak median jalan saat melintas Lampu Merah didapan Mako Brimob Polda Papua, Rabu (13/2) dini hari sekitar pukul 03.40 WIT.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra menuturkan kasus kecelakaan yang melibatkan oknum anggota TNI AD itu kini telah ditangani oleh unit Lakalantas Polsek Abepura.

“Kasus itu kini dalam penanganan, untuk oknum TNI itu sendiri saat ini anggota kami masih berkoordinasi dengan POM AD Kodam XVII Cenderawasih. Selain itu juga mobil yang dikendari AZ dan sepedah motor telah diamankan untuk dijadikan barang bukti,” jelasnya, Rabu (13/2) siang.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura selatan ini pun menjelaskan kronoligo kejadian, dimana mobil Daihatsu Ayla dengan nomor Polisi DS 1812 JN yang dikendarai AZ (24) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kotaraja Dalam tujuan Abepura, setibanya di depan depan Masjid Alikhsan menyenggol sepdah motor Honda Beat yang dikendarai Wily Ireuw (18).

Bukanyya berhenti usai menyenggol pengendara motor hingga terjatuh AZ terus memacu mobil yang dikendaraiinya. Setibanya di lampu merah depan Mako Brimob Kotaraja, Mobil tersebut menabrak media jalan sehingga mobil terbalik dan melintang ditengah jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja pengemudi mobil dan motor mengalami luka, namun luka ringan dan mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Pria berdarah Key Maluku ini pun belum bisa memastikan penyebab kecelakaan itu apakah yang bersangkutan dalam keadaan pengaruh minuman keras atau lalai saat mengendarai kendaraanya masih dalam penyidikan dan pemeriksaa oleh Penyidik.

Ia pun menghimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat agar mengendarai kendaraanya dalam keceapatan normal dan patut untuk mentaati aturan saat berkedara guna mengentisipasi kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

Dibaca 167 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.