Gubernur : Jangan Takut Dengan Intimidasi KPK | Pasific Pos.com

| 26 May, 2019 |

Gubernur Papua, Lukas Enembe,S.IP.MH Gubernur Papua, Lukas Enembe,S.IP.MH

Gubernur : Jangan Takut Dengan Intimidasi KPK

Headline Penulis  Rabu, 13 Februari 2019 20:40 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Gubernur Papua, Lukas Enembe,S.IP.MH, mengajak kepada seluruh pihak agar tidak takut, karena adanya intimidasi dari KPK.

Saat ini Pemerintah Provinsi Papua sementara melakukan pembangunan disegala bidang, untuk mengajar ketertinggalan.

“Kita tidak boleh ketakutan, kita tidak boleh diintimidasi, bagaimana kita mau membangun negeri ini, sekarang kami membangun diri kami sendiri kenapa KPK mau coba – coba mengintimidasi,” terangnya.

Kejadian di Hotel Borobudur pada tanggal, 3 Februari 2019 lalu menjadi catatan buruk bagi Pemrov Papua.

Namun demikian, walaupun ada kejadian tersebut. Roda pemerintah Provinsi Papua akan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Jadi ini catatan buruk bagi pemerintah provinsi Papua, kami akan kerja sesuai dengan tupoksi kami, sebagai pemerintah, apa yang terjadi ini merupakan sejarah buruk bagi KPK. Bukan KPK yang tangkap kita, tapi kita yang tangkap KPK, kami orang Papua bukan pencuri, orang Papua hidup berkomunitas adat dengan cara masing – maisng,” jelasnya.

Kendati demikian, jika ada kekurang dalam pengelolaan keuangan, seharusnya KPK memperbaiki sebagaimana tugasnya dalam melakukan pendampingan selama ini kepada Pemprov Papua.

“Kalau kami kurang tolong perbaiki, KPK bertugas disitu,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengapresiasi dukungan rakyat Papua kepada Pemerintah Provinsi Papua. Namun kami tetap komitmen dalam menjalankan tugas membangun Papua.

Dibaca 220 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX