Sekda Ungkap Ada Honorer Tidak Mau Jalankan Tugas di Kampung dan Hanya Mau ke Jakarta | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Sekda Ungkap Ada Honorer Tidak Mau Jalankan Tugas di Kampung dan Hanya Mau ke Jakarta

Papua Barat Penulis  Rabu, 13 Februari 2019 13:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Ransiki TP – Sekda Manokwari Selatan (Mansel) mengimbau agar semua tenaga kontrak dan tenaga honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari Selatan (Mansel) lebih menunjukan tingkat kualitas dalam bekerja.

Dikatakan Sekda, sebagai tenaga kontrak dan tenaga honorer, ada batasan-batasan kerja yang harus dilakukan dan tidak bisa dikerjakan, seperti perjalanan dinas.

“Jadi yang berhak untuk memakai perjalanan dinas yakni bagi mereka yang berstatus ASN yang sudah punya NIP, jadi tidak mutlak untuk honorer. Jika kalian diajak oleh pimpinan syukurlah,” ujar Sekda saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (11/2).

Dalam kesempatan itu, Sekda mengimbau kepada semua tenaga kontrak dan honorer untuk memberikan sikap, kualitas kerja yang baik agar  pimpinan  dapat memperhatikan hal tersebut.

“Sebagai seorang pimpinan akan melihat kualitas dari bawahannnya, jika mendukung maka  yang bersangkutan akan dilibatkan jika dibutuhkan. Ini ada yang diajak ke kampung-kampung, dia tidak mau, dia mau diajak ke Makasar atau ke Jakarta ini sangat lucu tapi mau bagaimana lagi,” ungkap Sekda. [CR35-R4]

Dibaca 160 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.