Legislator Minta, Timsel Seleksi Sekda Mambra Perlu Pertimbangkan Aspirasi Rakyat | Pasific Pos.com

| 17 June, 2019 |

Yotam Bilasi. Yotam Bilasi.

Legislator Minta, Timsel Seleksi Sekda Mambra Perlu Pertimbangkan Aspirasi Rakyat

Lintas Daerah Penulis  Selasa, 12 Februari 2019 21:30 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura, -  Meskipun saat ini Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya tengah melakukan seleksi jabatan sekertaris daerah (Sekda).

Bahkan tim seleksi pun sudah mengumumkan tiga nama calon Sekda Mamberamo Raya, namun hal itu mendapat penolakan dari warga setempat. Terkait dengan itu.

Untuk itu,  Anggota DPR Papua dari daerah adat Mamberamo Raya Yotam Bilasi meminta, Pemerintah Mamberamo raya untuk mempertimbangkan aspirasi masyarakat.

“Dalam seleksi  jabatan sekda Kabupaten Mamberamo Raya, timsel juga harus membertimbangkan aspirasi rakyat,” kata Yotam Bilasi dalam pesan singkatnya, Selasa (12/2/19).

Menurutnya,  sebaiknya berkaca dari pengalaman yang terjadi, pejabat Pemkab Mamberamo Raya yang baru dilantik oleh bupati setempat, mereka malah tidak tenang di tempat untuk melaksanakan tugas yang diberikan.

“Maka itu saya sebagai orang Mamberamo Raya yang duduk di DPR Papua, berhak memberikan saran dan masukan kepada tim seleksi untuk dapat mempertimbangkan aspirasi masyarakat," tandas Yotam Bilasi.

Apalagi kata Yotam Bilasi,  saat ini pembangunan di Mamberamo Raya tidak berjalan degan baik. Maka aspirasi rakyat harus dibertimbangkan oleh timsel.

“Bukan kita mau dengar pejabat saja, tetapi rakyat pun harus kita dengar. Karena kita pun kerja untuk kepentingan rakyat,” tekannya. (TIARA)

Dibaca 287 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.