Pelatih Persewar Rekomendasi 7 Pemain Hasil Seleksi | Pasific Pos.com

| 16 February, 2019 |

Pelatih Kepala Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam Pelatih Kepala Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam

Pelatih Persewar Rekomendasi 7 Pemain Hasil Seleksi

Olahraga Penulis  Selasa, 12 Februari 2019 21:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Seleksi pemain yang dilakukan tim Persewa Waropen di Jayapura, tim pelatih pelatih sudah merekomendasikan tujuh pemain kepada manajemen Persewar.

Pelatih Kepala Persewar Waropen Carolino Ivakdalam mengatakan,  tujuh pemain tersebut berasal dari mantan PPLP Papua maupun pemain yang pernah merumput di Kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dikatakan, menghadapi Liga 2 nanti pihaknya memerlukan sekitar sebulan lamanya untuk menjalani TC di Jayapura, namun pihaknya akan melakukan seleksi terbuka di Waropen.

"Beberapa pemain yang ada di Waropen ada ikut turnamen di Nabire, jadi mungkin kita akan lakukan seleksi disana selama dua hari, setelah itu pemain akan jalani TC terpusat di Malang, Jawa Timur  disana," ujar Ino panggilan akrabnya disela-sela ujicoba Persewar Waropen dengan Tim Futsal PON Papua di Lapangan Futsal Mutiara Hitam Polimak.

Dipilihnya Batu Malang guna menjalani TC terpusat, mantan pemain Persipura Jayapura ini mengungkapkan bahwa kompetisi Liga 2 wilayah timur lebih banyak bermain di pulau Jawa sekaligus mencari tim untuk dilakukan ujicoba.

"Di Jawa saya akan tingkatkan fisik, sebelum masuk kompetisi, jadi seleksi ini merupakan program, karena saya butuhkan pemain yang punya postur tinggi seperti Viktor Pae punya pengalaman dampingi Anton Kiping di belakang juga Marco Kabiay, Tom Yoku, Randy May, Evander Yarangga dan juga ada dua pemain senior di Waropen yang akan kita rekrut. Kalau gelandang banyak pilihan ada Jefri Haay, Okto Maniani dan lainnya," jelasnya.

Meskipun diketahui belum membocorkan nama-nama pemain yang bakal direkrut secara resmi memperkuat tim “Mutiara Bakau” julukan Persewar Waropen, dari pantauan media ini, pemain-pemain seperti Okto Maniani, Marco Kabiay, Viktor Pae dan Elvis Herewan rutin melakukan latihan bersama pemain seleksi lainnya di Jayapura.

“Mases Banggo juga sudah siap untuk bergabung dengan tim Persewar, tetapi dia masih melakukan terapi cedera di Jakarta,” ujarnya.

Dibaca 36 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.