Pulang Kerja, Seorang Wartawan Jadi Korban Curas | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

Dua pelaku saat diamankan di Polsek KPL sebelum diserahkan di Polsek Jayapura Selatan. Dua pelaku saat diamankan di Polsek KPL sebelum diserahkan di Polsek Jayapura Selatan.

Pulang Kerja, Seorang Wartawan Jadi Korban Curas

Kriminal Penulis  Selasa, 12 Februari 2019 17:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Jhon Roy Purba (29) yang kesehariannya sebagai jurnalis disalah satu media online nasional, menjadi korban curas ketika hendak pulang dan melintas di depan Polsek Jayapura Selatan, Senin (11/2) malam, sekitar Pukul 22.30 WIT.

Tidak butuh waktu lama dua orang pelaku yang masih remaja ini pun berhasil diciduk oleh Tim Charli Polres Jayapura Kota. selain mengamankan kedua pelaku berinisial JW (19) dan GBR (15) Polisi pun berhasil menyita barang bukti milik korban yang dirampas para pelaku.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumta membenarkan kejadian itu, dimana saat ini kedua pelaku yang masih remaja itu telah diamankan di Mapolsek Jayapura Selatan untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.

“Keduanya ditangkap tidak lama setelah korban membuat laporan Polisi. Saat ini kedua pelaku telah memdekam dibalik jeruji besi untuk mepertangungjawabkan perbuatannya,” jelasnya, Selasa (12/2) malam.

Kata Jahja, penangkapan kedua pelaku dipimpin langsung oleh KaTim Charli Polres Jayapura Kota, Ipda Rony R. Samory, dimana kedua pelaku ditangkap saat sedang berada di Jalan Manalagi Polimak Asri Distrik Jayapura Selatan.

“Setelah menerima laporan Tim Charli yang di Pimpin Ipda Rony R. Samory langsung melakukan pemantauan dan berhasil menangkan kedua pelaku saat dengan duduk bersama rekan-rekannya di seputaran jalan Manalagi Polimak,” terangnya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan satu dari dua pelaku yakni GBR merupakan pelajar yang masih duduk di bangku Kelas IX di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu sekolah di Kota Jayapura.

Dibaca 26 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.