Pizza Hut Abepura Ajak Anak-anak Menjadi Koki Cilik | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

Koki cilik berkreasi membuat pizza di Pizza Hut Abepura. Koki cilik berkreasi membuat pizza di Pizza Hut Abepura.

Pizza Hut Abepura Ajak Anak-anak Menjadi Koki Cilik

Ekonomi & Bisnis Penulis  Senin, 11 Februari 2019 22:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Pizza Hut memiliki program koki cilik bertajuk Pizza maker Junior (PMJ) mengajak anak-anak dari tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) sampai kelas V sekolah dasar untuk berkreasi membuat pizza langsung di dapur Pizza Hut Abepura.

Manager Pizza Hut Abepura, Antoni menjelaskan, program PMJ dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.00 sampai 15.00 WIT.

“Anak-anak berkesempatan berkreasi langsung di dapur Pizza Hut hanya dengan membayar Rp42.000 per anak untuk paket PMJ ini dan mendapatkan personal pan meat lovers, lemon tea dan merchandise, atau paket PMJ plus hanya dengan membayar Rp55.000 per anak personal pan meat lovers, lemon tea dan merchandise plus es krim mix 4 fun, “jelas Antoni, Senin (11/2/2019).

“Sistemnya per kelompok minimal 10 orang, adapun materi yang diberikan adalah tahapan atau proses pembuatan pizza sampai cara makan pizza. Intinya kita ingin mengedukasi mereka lantaran ini ketrampilan yang membangun imajinasi terutama bidang kuliner, “sambung Antoni.

Menariknya dari program ini, pendamping setiap kelompok juga mendapatkan potongan harga khusus dari manajemen Pizza Hut untuk pembelian pizza varian apa saja.

Antoni menegaskan, program PMJ bertujuan untuk mengedukasi tentang kuliner sejak usia dini tanpa mencari keuntungan. (Zulkifli)

Dibaca 28 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.