Lagu Rohani Hidup Ini Adalah Kesempatan Awali Minggu Kerja ASN Di Mimika | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

Lagu Rohani Hidup Ini Adalah Kesempatan Awali Minggu Kerja ASN Di Mimika

Lintas Daerah Penulis  Senin, 11 Februari 2019 22:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, - Lagu Rohani “Hidup ini adalah kesempatan” yang diciptakan Pendeta Wilhelmus Latumahina menjadi penyemangat kerja bagi ASN Pemda Mimika pada apel pagi, Senin (11/2) yang dipimpin Wakil Bupati Yohanes Bassang.

Wabup Bassang meminta seluruh asisten, staf ahli, pimpinan OPD, ASN dan honorer menyanyikan lagu ini secara bersama-sama sebagai ungkapan syukur dan terimakasih atas berkat yang Tuhan berikan sehingga semuanya boleh memasuki Tahun 2019.

“Kita bersyukur dan berterimakasih karena satu bulan lebih Tuhan menolong kita memasuki 2019. Bayangkan banyak yang tidak memasuki tahun ini, makanya kita harus bersyukur karena diberi hidup dan senyuman,” ujarnya.

“Apel gabungan ini merupakan bentuk kebersamaan kita semua. Mungkin ada yang anggap sepele tapi kalian yang mengerti arti kebersamaan, pasti peduli dengan hal ini. Kita ini bukan bule yang hidup dalam individualisme. Kita hidup dalam kekeluaragaan dan kebersamaan. Inilah makna apel pagi. Di apel juga kita awali semuanya dengan doa bersama,” ujarnya lebih lanjut.

Wabup Bassang juga mengatakan bahwa  berdasarkan instruksi Bupati Eltinus Omaleng, hari ini akan dilakukan pembagian DPA di Pondopo Rumah Negara.

“Maksud dan tujuan supaya segera merealisasikan kegiatan yang terprogram dalam DPA 2019 dengan catatan meminta petunjuk ke bupati langka-langka selanjutnya,” katanya.

Ia juga meminta agar tiap OPD memperhatikan tanaman-tanaman yang telah di tanam beberapa waktu lalu di beberapa median jalan.

Dibaca 27 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX