Swiss-Belhotel Rayakan Pertambahan Usia | Pasific Pos.com

| 25 August, 2019 |

 Jajaran Swiss-Belhotel Berfoto Bersama Owner Saat Resepsi (foto:iis) Jajaran Swiss-Belhotel Berfoto Bersama Owner Saat Resepsi (foto:iis)

Swiss-Belhotel Rayakan Pertambahan Usia

Papua Selatan Penulis  Rabu, 06 Februari 2019 12:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Yacob : ”Tahun Ini Adalah Tahun Kualitas”

 

MERAUKE,ARAFURA,-Kebahagiaan keluarga besar Swiss-Belhotel Merauke benar-benar terasa dalam acara resepsi ulang tahun ke-7 pada 31 Januari lalu. Di bawah sorotan tema “#Act Now Passion and Profesionalism” seluruh jajaran Swiss-Belhotel kompak hadir dengan mengenakan seragam berwarna putih dan menampilkan berbagai atraksi menarik untuk menghibur para tamu. Pasalnya selain dihadiri langsung oleh owner Swiss-Belhotel juga turut dihadiri oleh keluarga karyawan dan insan pers.

“Kita patut bersyukur karena hotel kesayangan kita telah diberi pertambahan usia ke-7 tahun dan banyak hal yang sudah kita alami sejak tahun pertama hotel berjalan hingga sekarang. Namun yang pasti, kita semua harus percaya diri bahwa kita bisa menjadi lebih baik,”ujar General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan dalam sambutannya. Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa tahun ini adalah tahun kualitas dan kualitas ini tidak hanya di lingkup karyawan dalam melayani tamu tetapi juga dalam kualitas makanan.
Sebab dua modal besar dari sebuah hotel, yaitu kamar dan makanan. Oleh karena itu jika salah satu poin tidak mendukung maka hotel akan menjadi bahan gunjingan orang mengingat Swiss-Belhotel adalah satu-satunya hotel berskala internasional di daerah ini.  Sedangkan untuk pencapaian hotel dalam hal budget, pada tahun lalu tidak terlalu jauh dari yang sudah ditargetkan oleh kantor pusat. Tentunya apa yang telah dicapai, semua berkat kerja keras team work dan bukan dihasilkan oleh satu orang saja.

“Tentunya saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan teman-teman semua, apapun posisi yang diemban,”jelasnya. Di akhir sambutannya ia menyampaikan kata-kata bijak yang diharapkan dapat menjadi pedoman bagi seluruh karyawan untuk peningkatan kinerja ke depan, yaitu Profesionalism, Integrity, Team Work, Exellence dan Respect (Pintar).

Dalam acara resepsi tersebut semua divisi tampil total mempersembahkan atraksi yang menarik, mulai dari menyanyi dan dance. Bahkan Yacob Nainggolan selaku General Manager juga tidak mau kalah ikut berjoget bersama karyawan yang lain dengan diiringi music.

Hal tersebut benar-benar memperlihatkan adanya kekompakan dan kekeluargaan yang sangat mendalam sebagai sebuah keluarga besar dari hotel berkelas internasional di Kabupaten Merauke itu.  Tidak hanya atraksi, acara malam itu juga dimeriahkan dengan penarikan undian door prize dimana panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik kepada para karyawan yang beruntung. Pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik juga turut dilakukan seperti yang rutin dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Dibaca 171 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX