HUT Ke-70, Garuda Gandeng Petugas Kebersihan | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Jajaran Garuda Bersama Bupati Merauke (foto:ist) Jajaran Garuda Bersama Bupati Merauke (foto:ist)

HUT Ke-70, Garuda Gandeng Petugas Kebersihan

Papua Selatan Penulis  Rabu, 06 Februari 2019 12:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Dalam rangka memperingati HUT ke-70,  Garuda Indonesia di seluruh kantor cabang di Indonesia menggelar berbagai kegiatan termasuk yang ada di Kabupaten Merauke telah menggelar kegiatan social dengan membidik para petugas kebersihan. HUT Garuda sendiri jatuh pada tanggal 26 Januari lalu namun manajemen Garuda Indonesia di Kota Merauke tidak merayakannya secara besar-besaran melainkan lebih mengarah kepada aktifitas social yang terkesan lebih sederhana.  

Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Merauke, Muhammad Ilham kepada ARAFURA News di Kantor Garuda Sabtu lalu mengemukakan bahwa pihaknya memberikan makanan kepada sejumlah petugas kebersihan yang sedang bekerja untuk makan bersama. Kegiatan tersebut juga turut menggandeng Dinas Lingkungan Hidup dan tercatat 50 lebih petugas kebersihan yang dikunjungi.  “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar bahkan bupati juga menyempatkan hadir bersama kami. Oleh sebab itu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Bupati dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup,”ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa konsep kegiatan yang diusung memang lebih kepada bidang sosial karena Garuda bisa seperti sekarang ini juga tidak terlepas dari dukungan  masyarakat sehingga pihaknya ingin melibatkan masyarakat dalam HUT tahun ini serta memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan. Ia menyampaikan bahwa tidak ada alasan khusus dengan memilih sasaran para petugas kebersihan karena jajaran Garuda hanya berupaya untuk berbagi kasih dan kebahagiaan pada pertambahan usia tahun ini.

Terlebih lagi para petugas kebersihan masih sangat jarang dilibatkan dalam acara-acara ulang tahun sehingga pihaknya menilai sangat tepat jika pada perayaan ulang tahun ke-70 Garuda turut menggandeng mereka.  Ternyata antusias para petugas kebersihan sangat tinggi terlebih pihak Garuda juga turut memberikan bingkisan khusus berupa souvenir cantik.  “Seluruh kantor cabang memang merayakan ulang tahun dengan konsep yang berbeda-beda namun pada dasarnya dengan tujuan  yang sama. Jadi di setiap daerah kita menggelar kegiatan social dengan bentuk yang berbeda-beda,”pungkasnya.

Dibaca 254 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX